Ke Prambanan? Mampir Ke Soto Tarunojoyo Dulu Sob..

Assalamualaikum sobat.. apa kabar? fine ya.. Oke pada kesempatan kali ini saya akan ngebahas soal kuliner nih sob. Jadi gini ceritanya.. hari ahad kemarin dari rumah embah ( Boyolali ) saya go ke Yogyakarta, tujuan saya ke Yogyakarta kali ini enggak traveling seperti biasanya, melainkan ingin menghadiri acara seminar ustadz Hanan Attaki. Kemarin tuh acaranya jam 8 nan, cuma saya nyolong start dari rumah habis subuh. Supaya apa? takut telat. Hahaha..



Jadi kan ini lokasi seminarnya tuh deket Prambanan sob, dan berubung saya nyampe ke Prambanan sekitar jam 6.30 kan masih panjang tuh waktunya, makanya dengan sisa waktu itu saya sempetin nyari sarapan, berubung berangkat pagi-pagi buta jadi ya belum sempet sarapan. Hehehe..



Nah setelah muter-muter di sekitar Prambanan saya nemuin Soto Tarunojoyo yang berada di jalan Raya Prambanan - Yogyakarta. Ya udah deh berubung saya juga kepengen soto akhirnya saya putusin buat sarapan disini.



"Soto buk?" pintaku.

"minumnya mas?" tanya ibuk yang jaga kasir.

"teh anget mawon." jawabku.



Oke deh enggak pake' lama akhirnya soto daging sapi sudah ada dimeja saya lengkap dengan teh anget yang saya pesan. Fast respon deh enggak sampai 5 menit udah dihantar.




Soto Di Yogyakarta

Alhamdulillah.. karena udah laper langsung deh, Bismillah.. ( baca do'a mau makan ).



Nah meskipun spanduknya adalah "Soto Tarunojoyo" disini menunya nggak cuma soto doang hloh sob. Ada  nasi pecel, oseng mercon, bakso daging sapi, oseng kikil, dan lain sebagainya. Nah untuk masalah harga sendiri variasi ya sob. Untuk sotonya kemarin Rp.12.000 dan teh hangatnya Rp.2.000.




Soto Daging Sapi Yogyakarta

"Soto Tarunojoyo"

Jl. Raya - Prambanan - Piyungan, 31C Prambanan, Sleman, Yogyakarta

No HP : 081392422014



Kalau belum tau lokasinya deket polsek Prambanan sebelum rel kereta api kalau kamu dari arah Prambanan, sebaliknya sesudah rel kalau kamu dari arah Gunung Kidul.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama