3 Kemudahan Menjadi Seorang Pendekar Anak


3 Kemudahan Menjadi Seorang Pendekar Anak





Pendekar anak merupakan sosok yang punya peran besar dalam membantu kehidupan anak-anak. Sebab, melalui donasi yang diberikannya, pendekar anak bisa membantu kehidupan anak Indonesia agar lebih sejahtera. Kesejahteraan yang didapat anak-anak akan membantu mereka agar bisa menggapai cita-citanya kelak. Sehingga, bisa dikatakan pendekar anak punya peran besar dalam membantu generasi penerus bangsa di Indonesia.

Selain punya peran yang besar, pendekar anak juga dimudahkan oleh proses donasi yang lebih mudah. Apa saja kemudahan yang bisa didapat pendekar anak? Inilah beberapa diantaranya.



Proses donasi secara online

Saat ini, melakukan donasi tidak hanya bisa dilakukan secara manual saja. Anda juga bisa memanfaatkan gawai yang Anda miliki untuk melakukan donasi dan menjadi seorang pendekar anak. Cukup melakukan donasi secara online setiap bulannya, Anda telah berperan sebagai pendekar anak dan membantu anak-anak Indonesia untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.



Donasi dilakukan secara otomatis

Menggalang dana setiap bulannya secara online masih terlalu rumit? Jangan khawatir, pendekar anak juga bisa melakukan melakukan donasi secara otomatis di tiap bulannya. Lewat fitur autodebet, melakukan donasi bisa dilakukan secara otomatis tanpa perlu mengulang proses donasi lagi. Sehingga, Anda tidak perlu mengorbankan banyak waktu untuk membantu anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.



Pantau progress donasi setiap bulannya

Takut dengan penyaluran donasi yang tidak transparan? Meskipun melakukan donasi online, bukan berarti Anda tidak dapat mengetahui kemana uang yang telah didonasikan disalurkan. Anda bisa mengetahui progress penyaluran donasi dengan melihat laporan progress donasi yang didapat setiap bulannya. Dengan demikian, sebagai pendekar anak Anda bisa mengetahui sejauh mana donasi telah disalurkan dan apa saja manfaat yang didapatkan oleh anak-anak Indonesia.



Tiga hal diatas merupakan kemudahan yang akan didapat pendekar anak dalam upaya membantu kesejahteraan anak-anak Indonesia. Semuanya bisa Anda dapatkan saat melakukan donasi di lembaga yang terpercaya, UNICEF Indonesia. Ayo lakukan donasi sekarang juga dan dukung anak Indonesia agar dapat memiliki kehidupan yang lebih baik di masa depan bersama UNICEF Indonesia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama