Profil Brilliant English Indonesia

Profil Brilliant English Indonesia

Brilliant English Indonesia saat ini mengoperasikan sekolah bahasa di Filipina, Vietnam, dan Indonesia. Namun, di masa depan, kami akan terus mengembangkan sekolah berkualitas tinggi berpusat pada ASEAN dan lebih lanjut dari sekolah bahasa konvensional.


Pemikiran kami bukan hanya untuk siswa yang belajar Bahasa Inggris, tetapi juga untuk staf, instruktur, dan magang, seperti yang ada dalam filosofi bisnis kami, melalui pendidikan bahasa, berpikir dari perspektif internasional, sebenarnya ada keinginan kuat dari pendiri sejak pendirian kami untuk mengembangkan sumber daya manusia yang dapat bertindak di masa depan dan berkontribusi pada perdamaian dunia di masa depan. Kami akan terus memperbaiki diri, membentuk orang-orang yang kuat dalam pekerjaan sehari-hari kami, dan berinovasi dalam masyarakat melalui tema pembelajaran bahasa.


Brilliant English Indonesia, sebagai lembaga pendidikan bahasa Inggris yang telah terbukti memberikan layanan berkualitas di berbagai negara seperti Filipina, Vietnam, dan Indonesia, memiliki tujuan yang jelas. Kami tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris siswa kami, tetapi juga untuk membentuk guru-guru yang berkualitas tinggi. Melalui filosofi bisnis kami yang menekankan pada pengajaran yang baik, kami berusaha menciptakan lingkungan di mana guru dapat terus berkembang dan meningkatkan potensi mereka.


Info Loker di Brilliant English Indonesia

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama