Tarif dan Rute Menuju Hotel Marina, Benarkah Hotel Termurah di Kisaran?

Hotel Marina Kisaran

Eksapedia.com - Hotel Marina Kisaran adalah salah satu hotel di Kisaran, Kabupaten Asahan yang cukup dikenal. Keberadaan hotel ini sudah cukup familiar di kalangan menengah ke bawah hingga atas bagi masyarakat Kabupaten Asahan. Sebab Hotel Marina selain menjadi tempat menginap pilihan bagi pelaku bisnis, juga menawarkan fasilitas hall atau aula yang memiliki kapasitas ratusan orang.


Hall Aula Hotel Marina Kisaran
Hall/Aula Hotel Marina Kisaran

Hall Aula Hotel Marina Kisaran
Hall/Aula Hotel Marina Kisaran


Hotel Marina beralamat di Jalan Sisingamangara, Kisaran, Kabupaten Asahan. Jika ingin menuju ke hotel ini, anda tidak akan kesulitan sebab keberadaan hotel ini hanya sekitar 100 meter dari Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran. Selain dekat dengan fasilitas kesehatan, Hotel Marina juga dekat dengan fasilitas umum lainnya seperti terminal, stasiun kereta api, juga kantor polisi.



Saat artikel ini ditulis, Hotel Marina menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga permalam yang berbeda bagi pengunjungnya, antara lain:

  • Standard (Single/Twin Bed) - seharga Rp. 237.000 per malam;
  • Super Deluxe (Single/Twin Bed) - seharga Rp. 330.000 per malam;
  • Superior Deluxe (Single/Twin Bed) - dengan fasilitas kamar Water Heater - seharga Rp. 374.000 per malam;
  • Suite Room (Single Bed) - dengan fasilitas kamar Water Heater dan Cupboard and Coffee Maker - seharga Rp. 457.000 per malam;
  • Family Suite (Single Bed) -  dengan fasilitas kamar Water Heater dan Cupboard and Coffee Maker - seharga Rp. 605.000 per malam; dan
  • Junior Suite (Twin Bed) -  dengan fasilitas kamar Water Heater dan Cupboard and Coffee Maker - seharga Rp. 869.000 per malam.


Semua tipe kamar di atas bagi pengunjung termasuk mendapatkan fasilitas umum hotel yaitu, wifi; area parkir yang luas; dan sarapan pagi. Dan tentu saja fasilitas dan harga permalam di Hotel Marina Kisaran ini dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan perkembangan bisnisnya.

Parkiran Hotel Marina Kisaran
Parkiran Hotel Marina Kisaran

Kamar Hotel Marina Kisaran
Kamar Hotel Marina Kisaran

Kamar Hotel Marina Kisaran
Kamar Hotel Marina Kisaran

Sarapan Hotel Marina Kisaran
Sarapan Hotel Marina Kisaran

Breakfast and Coffee Hotel Marina Kisaran
Breakfast and Coffee Hotel Marina Kisaran


Dilihat dari ulasan, Hotel Marina Kisaran mendapati rating 3,9 bintang dari 714 ulasan pengunjung. Angka itu bukan berarti Hotel Marina tidak layak dijadikan tempat istirahat yang nyaman. Jika dilihat dari ulasan-ulasan kritisnya, justru pengunjung merasa puas dan terlayani dengan baik karena hotel ini termasuk yang nyaman dan aman bagi pengunjung luar kota maupun mancanegara untuk kepentingan bisnis juga liburan keluarga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama