Tips Berlibur Eksotis di Bali

Siapa sih yang tidak ingin berlibur ke Bali? Begitu mendengar kata Bali, kamu pasti membayangkan liburan eksotis yang tak terlupakan selama perjalanan kamu ke Bali karena Bali punya banyak tempat menarik dan pantai ikonik yang tak boleh luput dari daftar kamu. Kalau kamu punya rencana untuk berlibur di Bali dalam waktu dekat ini, kamu perlu menyimak beberapa tips berikut ini supaya liburan kamu makin seru.

  • Beli tiket jauh-jauh hari 

Saat musim liburan tiba, harga tiket ke Bali bakal melonjak naik. Jadi, kalau kamu punya budget terbatas untuk liburan kamu, sebaiknya kamu sudah mulai memesan tiket pesawat pulang pergi mulai dari jauh-jauh hari. Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan tiket pesawat yang harganya masih bersahabat untuk kantong kamu.

  • Rencanakan liburanmu secara matang 

Liburan secara backpacker memang terkadang menyenangkan. Tapi kalau kamu berlibur di Bali ketika high season, kamu bakal merasakan banyak kesulitan ketika tiba di Bali, seperti sulitnya mendapatkan sewa kendaraan, seluruh tempat akomodasi sudah terbooking semua dan sebagainya. Jadi, kamu akan lebih bijak jika kamu merencanakan liburanmu secara matang sebelum kamu berangkat. Kamu juga bisa melakukan riset kecil-kecilan lewat internet tempat mana saja yang akan kamu kunjungi sehingga kamu bisa menjadwalkan liburan kamu. Dengan menyusun itinerary harian ketika kamu di Bali, misalnya, kamu jadi bisa menghemat biaya transportasi yang harus kamu keluarkan dan waktu kamu juga tidak akan habis karena terjebak macet. Jadi, liburan kamu makin asyik kan?

  • Cobain wisata kuliner ala Bali 

Ketika berkunjung ke Bali, kamu tidak boleh melewatkan wisata kuliner khas Bali yang tidak cuma jago soal rasa, tapi kamu juga bisa menikmati pemandangan eksotis sambil memuaskan lidah kamu. Well, bagi kamu yang hanya mengonsumsi makanan halal, kamu harus ekstra hati-hati di Bali karena di sini banyak juga yang menjual makanan non halal. Tapi jangan takut, karena kamu tetap bisa menikmati banyak makanan enak yang halal di sini. Kamu bisa menikmati makanan seafood di pinggir pantai Jimbaran, atau menikmati ayam betutu khas Bali yang pastinya bikin kamu ketagihan.

  • Cari tempat akomodasi yang pas buat kamu

Ketika berwisata ke Bali, kamu pasti membutuhkan akomodasi yang nyaman, bersih dan memiliki lokasi yang strategis. Untuk tempat akomodasi kamu, kamu bisa memilih homestay dengan harga yang terjangkau, hotel yang memiliki harga bervariasi dengan fasilitas yang lumayan, atau menyewa apartemen yang memiliki fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Ya, kamu bisa menjadikan sewa apartemen harian sebagai opsi kamu untuk menyewa akomodasi kamu saat berlibur di Bali. Di Bali, kamu bisa menyewa apartemen yang memiliki lokasi strategis yang dekat dengan fasilitas publik dan tempat wisata menarik.

Di Travelio.com, kamu bisa menemukan beragam pilihan sewa apartemen di Bali dengan semua fasilitas yang kamu butuhkan tapi harganya tetap oke di kantong kamu. Gimana? Liburan kamu tetap seru kan meskipun budget kamu terbatas. Dengan menyewa apartemen, kamu bisa masak sendiri dan pastinya punya privasi sendiri. Apalagi jika kamu mengajak teman-teman kamu, kamu jadi bisa punya ruang sendiri tanpa harus menyewa banyak kamar hotel. Nah, tunggu apalagi? Segera sewa apartemen harian di Bali dari Travelio.com sekarang juga dan dapatkan penawaran menariknya! Klik aja di sini.

3 comments:

Powered by Blogger.